Minggu, 24 Juni 2012

6 Kata-Kata Motivasi Sukses Bercanda Tanpa Dusta


Assalamu’alaikum sobat bloger Alhamdulillah saya bisa kembali membuat artikel kata motivasi yaitu 6 Kata-Kata Motivasi Sukses Bercanda Tanpa Dusta yang saya kutip dari majalah As-Sunnah no 09 tahun 20012  ,
abis Dhuhur itu Asar, ucap janji itu nazar, tetap menunggu itu sabar, lagi usaha itu ikhtiar, yang membaca artikel ini apa kabar? Semoga sobat selalu dalam limpahan karunia dari Yang Maha Kuasa, sela;u berpikir dan bertindak positif, sobat kata-kata motivasi sukses kali ini tentang Bercanda Tanpa Dusta. Ajaran
Rasulullah SAW. Beberapa ajaran Beliau :
  1. 1. Aku ( Rasulullah SAW ) tidak bercanda kecuali ucapan yang benar ( tidak dusta ) ( Hadist )
  2. 2. Wahai pemilik dua telinga ( Hadist )
  3. 3. Janganlah kalian banyak tertaawa. Sesungguhnya  banyak tertawa dapat mematikan hati ( Hadist )
  4. 4.Janganlah salah seorang dari kalian mengambil barang milik saudaranya baik bercanda ataupun bersungguh-sungguh. ( Hadist )
  5. 5. Barang siapa senantiasa serius, akan disegani orang-orang; dan siapa yang banyak bergurau, akan dipandang remeh oleh manusia sepanjang masa. ( Syair )
  6. 6. Celakalah orang yang berbicara dusta utuk membuat orang tertawa, celakalah ia, celakalah ia. ( Hadist )

Nah sobat, semoga saya khususnya berhati-hati dalam bercanda, sampai jumpa lagi insya Allah saya bisa terus menulis Kata-Kata Motivasi Sukses yang saya kutip dari ber bagai sumber. Semoga bermanfaat n sukses selalu
Disqus Comments