Rabu, 06 Juni 2012

Kata Motivasi Untuk Jaga Lisan II

Assalau'alaikum sobat sukses semoga selalu dalam keadaan sehat, juga keadaanan yang terbaik, dan selalu bertidak serta berpikir positif. Sobat sukses kata motivasi untuk jaga lisan II yang saya kutip dari Hadist, sahabat nabi Muhammad juga dari untaian kata bahasa Arab. 

Takutlah akan sumpah palsu karena akan memdatangkan murka,dan dapat melenyapkan harta, serta dapat mengurangi usia (Hadist)
Orang yang banyak dustanya, maka hilanglah kewibawaanya (Hadist)
Peliharalah dalam berkata jujur, menjaga ucapan, menjaga amanah, berjiwa dermawan,dan menjaga perut (Hadist)
Bala (musibah) terwakili (dimulai) dari ucapan (Maqolah)
Jika sempurna akal seseorang, maka sedikit bicaranya (Maqolah)
Sebaik-baik amal di mata Alloh adalah menjaga lisan (Hadist)
Seseungguhnya sebagian besar orang yang banyak mendapat siksa adalah orang yang kebanyakan bicara (sesuatau) yang tidak berguna (Hadist)
Jika seorang berkata,”celakalah orang itu”, maka dialah orang yang paling celaka (Hadist)
Diam adalah ibadah paling tinggi (Hadist)

Nah sobat semoga beberapa kata motivasi untuk jaga lisan II ini khususnya buat saya pribadi kalau say buka dan baca dapat mengingatkan saya agar saya juga berhati hati dalam menggunakan lisan saya, juga dapat bermanfaat buat sobat semua. masih ada lagi kata motivasi untuk jaga lisan III. Sukses selalu
Disqus Comments