Minggu, 24 Juni 2012

5 Kata-kata Motivasi Sukses Tentang Sholat Dhuha


Assalamu’alaikum sobat bloger, Alhamdulillah saya bisa menulis 5 Kata-Kata Motivasi Sukses Tentang Sholat Dhuha yang dikutip dari Hadiat Rasulullah, semoga sobat selalu diberikan oleh-Nya Kesehatan yang prima. Kata-Kata Motivasi Tentang Sholat Dhuha Agar mengingatkan saya agar selalu menjalankan sholat Dhuha,


1.  Setiap ruas dari anggota tubuh di antara kalian pada pagi hari harus dikeluarkan shadaqahnya. Setiap Tasbih adalah shadaqah, setiap Tahmid adalah shadaqah, setiap Tahlil shadaqah, ssetiap Takbir adalah shadaqah, menyuruh pada kebaikan adalah shadaqah, dan mencegah kemungkaran dalah shadaqah. Dan semua itu dapat disepadankan dengan mengerjakan shalat Dhuha dua rakaat ( Hadist )
2.  Maukah aku tunjukkan kepada kalian sesuatu yang lebih cepat selesai perangnya, memperoleh lebih banyak harta rampasan? Yaitu, orang yang berwudhu kemudian menuju masjid untuk mengerjakan shalat sunnah Dhuha. Dialah yang lebih cepat selesai perangnya dan lebih cepat kembali ( Hadist )
3.  Wahai anak adak Adam, ruku’lah ( shalatlah ) karena Aku pada awal siang ( Shalat Dhuha ) empat rakaat, maka Aku akan mencukupi ( kebutuhan ) mu hingga sore. ( Hadist )
4.  Barang siapa menjaga shalat Dhuha, maka dosa-dosanya akan diampuni oleh Allah walaupun sebanyak buih yang ada di lautan ( Hadist )
5.  Barang siapa shalat Dhuha dua belas rakaat, maka Allah akan membangun baginya istana dari emas di surga ( Hadist )

Nah sobat, semoga khususnya saya bisa istiqomah dalam menjalankan shalat Dhuha, do'a kan juga bisa istiqomah, sampai juga lagi di kata motivasi lainnya, sukses selalu. Wassalam
Disqus Comments