Minggu, 21 Agustus 2016

*WUDHU DAN GETAH BENING*

Copas..
*WUDHU DAN GETAH BENING*

🍂Bersyukurlah bagi yang sering berwudhu dengan benar, selain untuk membersihkan diri sebelum melakukan ibadah sholat, ternyata Allah SWT membebaskan kita dari sakit kanker.... Lho koq bisa...!!?

đź’  kemarin, ada Pelatihan mengenai "Pendeteksian Kanker melalui mata (sclera dan iris) dibimbing langsung oleh ahli sclera, iris dan pupil mata, satu-satunya ahli di Indonesia, Bapak Arman Sibuea.

⚠️Pada Kanker Getah Bening, Sistem pembiakannya melalui saluran getah bening yang berada di seluruh tubuh manusia dan sangat cepat menjalarnya....

⚠️Ternyata..., melakukan wudhu dengan benar, maka tidak hanya suci dan bersih jiwa dan raga kita, bahkan Allah SWT menambahkan bonus sehat dari kanker kelenjar getah bening.

đź”° Wudhu yang benar adalah betul-betul mengusap muka, telinga, ubun-ubun, sela-sela jari tangan dan kaki. Tanpa sadar, saat kita membersihkan sela-sela jari tangan dan kaki serta telinga, kita telah melakukan pijatan pada bagian-bagian badan tersebut, dan di area itu (sela jari kaki dan tangan, telinga) adalah tempat titik syaraf kelenjar getah beningnya diaktifkan.

🔆 Subhanallah, minimal 5 X sehari kita lakukan, bagaimana tidak sehat kita...!!?

Jangan sia-siakan diri kita... Bila kita berwudhu hanya sekedar membasahi dengan air saja dan tidak memanfaatkannya.

đź”° Ketahuilah... Wahai Saudaraku... Berwudhu adalah terapi yang mudah, murah dan sehat penuh manfaat....

Disqus Comments