Jumat, 09 Desember 2016

MOTIVASI DIRI | Kata-kata Afirmasi OSB (Optimis, Semangat & Bahagia)

Assalamualaikum Warramatullohi Wabarokatuh

Kata-kata Afirmasi OSB (Optimis, Semangat & Bahagia)

Teknik ini bernama *LOWBA!*
Low of attraction because Allah.

Bismillahirahmanirrohiim...

Aku menuju kemerdekaan yg hakiki..

Pagi ini merupakan awal mula kehidupan baruku..

Aku akan memulai semuanya lagi..

Hari ini, aku akan menerima hal hal yg baik.

Menolak keras pikiran negatif dan tayangan buruk yg merusak otak.

Menghindari perbincangan menjelekkan orang lain dan sia-sia.

Aku bersyukur masih bisa menikmati hidup ini..

Aku menyaksikan berbagai keindahan disekitarku..

Aku hidup dengan semangat dan tujuan yg jelas..

Aku menyempatkan waktuku untuk tertawa dan bahagia disetiap harinya.

Aku menyempatkan waktuku untuk baca Al-Quran dan duha.

Aku memastikan diriku untuk menjaga solat tepat waktu.

Aku adalah orang yg penuh energi..

Aku selalu fokus pada hal hal yg positif dan aku selalu bersyukur disetiap saat.

Tidak akan mengijinkan hatiku untuk sakit hati. Krna sakit hati terjadi jika aku mengijinkan hatiku merasakannya dan itu tidak aku lakukan.

Aku lepaskan kedengkian, dendam dan dongkol dalam hatiku.  Aku lapangkan hatiku dari penyakit-penyakit hati.

Aku berdamai dengan diriku, sahabat, keluarga & lingkungan.

Aku merasakan kasih sayang dan kebahagiaan yg berlimpah..

Aku bebas untuk mengatur waktuku sendiri.

Aku adalah manusia yg mengagumkan.

Aku memiliki kehidupan yg sempurna.

Bersyukur apa yg telah kuraih dan semangat mencapai impian-impian baruku. Salah satunya melaksanakan rukun islam, yaitu Haji dan menghajikan kedua orang tuaku.

Hari ini adalah hari yang terbaik dalam hidupku...

Aku akan bahagiakan ibu dan ayahku dgn tanganku sendiri atas ijin-Mu Ya Rabb

Semoga Impianku satu persatu terwujud atas ijin-Mu Ya Allah..

Hari-hari penuh dengan semangat dan antusias..

Semoga kelak menjadi muslim & muslimah millionare atas ijin-Mu ya Rabb...

Dan aku bersyukur menjadi *Diriku Sendiri*

Dan semua, itu jika engkau ridho Ya Allah..

Silahkan disave & share. Yg terpenting adalah disave dalam pikiran. Dan diulangi setiap pagi.

Keep Fight & Spirit!
KAMIS MANIS Penuh ❤😘🙏

Klik dan LIKE
https://m.facebook.com/lapakprodukdigital

Disqus Comments