Minggu, 16 Desember 2012

Inilah Kata-Kata Bijak dan Motivasi untuk Tahun 2013

Formula Bisnis ClickBankAssalamu'alaikum, sobat saya pembaca kata motivasi, Alhamdulillah saya bisa posting lagi buat sobat kata motivasi, sebentar lagi kita mengakhiri tahun 2012 dan memasuki tahun 2013 semoga ini momen buat kita agar supaya khususnya mengingatkan saya pribadi agar di tahun 2013 menjadi lebih baik dalam segala hal dan kita bertambah teman baik, bertambah amal sholehnya, dan bertambah ilmu bermanfaat. Saya mau men share kan kata motivasi dari pak Joko Susilo, beliau seorang IM ( Internet Marketer ) handal bisa dilihat di situs pak jokosusilo.com , dan beliau menuliskan Kata-Kata Bijak dan Motivasi untuk Tahun 2013  semoga sobat kata motivasi sependapat kalau yang di tulis pak joko Susilo bisa sebagai do'a buat kita semua. Saya mengutipnya dari http://www.jokosusilo.com/2012/12/15/inilah-kata-kata-bijak-dan-motivasi-tahun-baru-2013/
Tak lama lagi, kita akan menyongsong tahun baru 2013. Banyak pengalaman, kenangan, pelajaran dijalani setahun terakhir. Ada yang manis, ada yang pahit, dan (mungkin) ada yang sedikit masam. :) Tapi apapun itu, semua itu telah menjadi bagian dari perjalanan hidup kita.
Saya yakin, anda pasti sangat bersyukur telah diberi kesempatan untuk hidup sampai hari ini. Anugerah besar Tuhan ini selayaknya kita isi dengan sebaik-baiknya, demi kemajuan sesama, kebaikan kita yang lebih baik.
Menyongsong tahun 2013 nanti, berikut ini saya suguhkan kata-kata bijak dan motivasi pendongkrak semangat agar anda semakin siap menyambut tahun baru dengan penuh senyuman, rasa syukur dan suka cita.
Inilah kata-kata bijak dan motivasi untuk anda semua…
  • Ya Allah, semoga Engkau memberikan nikmat padaku berupa 12 bulan kegembiraan, 52 minggu penuh kesenangan, 365 hari penuh kesuksesan, 8.760 jam tubuh yang sehat, 52.600 menit keberuntungan, dan 3.153.600 detik rasa syukur.
  • Tahun baru telah tiba. Semoga tahun ini penuh kedamaian, kebahagiaan dan tambah teman tambah rejeki. Selamat tahun baru 2013!
  • Setelah semua kejadian yang menguras air mata, sekarang saatnya sesuatu yang akan membuat anda gembira. Lupakan masa lalu, masa depan di sini. Mari kita sambut tahun baru 2013 ini!
  • Semoga Tuhan melanjutkan nikmat dan anugerah untuk anda dan keluar anda dengan hal-hal yang baik sepanjang tahun 2013 nanti. Selamat tahun baru!
  • Setiap momen dalam hari-hari kita punya makna tersendiri. Pagi hari membawa HARAPAN, siang mengusung KEYAKINAN, dan malam bermakna CINTA. Semoga semua itu anda miliki setiap hari. Selamat tahun baru 2013.
  • Selalu tersenyum, lepaskan kegalauan, nikmati kesenangan, lupakan ketakutan, bersenang-senanglah. Karena ini tahun baru! Selamat tahun baru semua!
  • 12 bulan telah berlalu, dan 12 bulan lagi akan datang. Tapi pikiranku tak pernah datang dan pergi, hanya untuk seorang. Selamat tahun baruCintaku.
  • Tahun baru telah tiba, waktunya ganti kalender baru. Tapi hatimu tetap di hatiku. Selamat tahun baru, sayang!
  • Pada hari ini dan sampai setahun kedepan. Saya berdoa semoga segala kebaikan yang anda berikan pada orang lain kembali berlipat-lipat pada anda. Semoga harapan, cinta, dan keyakinan menyertai perjalanan anda setahun ke depan. Selamat tahun baru!
  • Catat baik-baik dalam hati anda bahwa hari ini adalah hari terbaik dalam hidup anda. Maka, nikmati dan bersenang-senanglah.
Mungkin saja dari sekian kata-kata bijak dan motivasi di atas ada yang dirasa kurang. Karena itu silahkan anda tambahkan dengan mengisi kotak komentar di bawah ini… :) Untuk pak Joko Susilo, semoga pak Joko Susilo selalu mendapatkan keberuntungan. SampaiJumpa lag di kata motivasi  lainnya. Wassalam.



Disqus Comments